ANTARA AKU DAN STAN

07 Juli 2009

STAN Oh… STAN

Semua gembira, semua tertawa, semua histeria….. itulah sedikit perasaan yang dapat tertuang ketika pengumuman STAN mengatakan bahwa kita lulus dan menjadi salah satu bagian dari kamus Ali Wardana ini. Wah..wah..wah… dari ujung barat sampe ujung timur Indonesia semuanya ada. Mantap kan????

Ya seperti yang lainnya begitu pun aku, aku merasakan kegembiraan yang meluap kala aku mendengar kalau aku lolos USM STAN yang konon katanya susahnya minta ampun, tapi kenyataanya mengatakan sangat benar…

Aku merasa bangga sekali, karena dari sekian banyak yang ikut tes, ya menurut info yang saya dengar katanya peserta USM mencapai kurang lebih 95.000 orang, gila….sedangkan yang lolos hanya 2.300 orang dan tentunya saya salah satu diantara mereka. Hahaha.. Alhamdulillah!!!

Semua keluarga besar saya senang n bangga sekali pas tau kalau saya masuk STAN, karena katanya saya adalah orang pertama di kampung saya yang masuk STAN. Great!!!(g da biat wat sombong lho, tp knyataannya emang gitu)hehehe..

Wat satu daerah ak, yaitu dari Kuningan hanya 14 orang yang berhasil lolos masuk STAN. Ajiiiib……berkali-kali ak katakana ak bangga, bahagia,n bersyukur banget…. Secara STAN gtu loh… siapa seh yg g tau ttg STAN??hehe…

Serentak nama ak terknal n harum mewangi d wilayah tmpat tinggalku,cie….mantap kan??? Nah konon katanya low udah jdi mhasiswa STAN biasanya jd MIM (menanatu idaman mertua), yang artinya bakal jd bulan”an ibu” yang pnya perawan,asyik……

Tak lama berselang stlah tu, ak pun mesti merantau k Ibu Kota buat mngadu nasib, nah lho….mksd’a wat jdi mahasswa STAN sesungguh’a. duh ak mo ikt DINAMIKA neh, yg konon kta’a yang nama’a DINAMIKA or OSPEK tuh kejam, kita disurh ini itu,halah… jadi sieun euy..kumaha ieu??? “Emak lindungilah anakmu ini dri siksaan kaka” kelas!!!!”

Nah tapi stlah ak jalanin, lho kok ga sesuai yang dbayangin ya???akh terlalau, eh ternyata mksd’a…ternyata DINAMIKA tuh asik bgt, ya mskipun melelahkan sangat,tp dri sana kita bias dpt bnyak pngalaman lho….

Seminggu lama’a ak jalanin hari” DINAMIKA, hadoh….melalehkan tp mnynangkan jg..ak bs dpt tmn bru n pengalaman yg tak terlupakan…ehm ehm ehm curhat crita’a neh…

Pa lagi ya yg msti ak critain???akh udahan ajjah ah, coz ngantuk neh dah malem. Ntar lain waktu dsmbung lg, tu jg low niat n low ditugasin…hahahah….

PARANTOS RENGSE

WASSALAM

Comments

No response to “ANTARA AKU DAN STAN”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
yusuf the revolutionary. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger